Rabu, 12 April 2017

Palangka Raya Film Community Menjadi Sekretariat Lokal Regional Kalimantan Tengah V-Kool Creative Challenge Indonesia 2016

V-Kool Creative Challenge Indonesia 2016
  Halo sobat pahari semua. Sebuah malam pada tanggal 24 Januari 2017 pihak Manajemen mendapatkan sebuah pesan dimana Palangka Raya Film Community ditunjuk untuk menjadi Sekretariat Lokal Regional Kalimantan Tengah dalam sebuah kompetisi video pendek yang diadakan oleh V-Kool Creative Challenge Indonesia 2016.

  V-Kool Creative Challenge Indonesia 2016 adalah sebuah kompetisi video pendek yang ditujukan bagi para generasi muda yang diyakini bisa menjadi media alternatif untuk crowdsourcing serta sebagai dukungan pengembangan kreatif dan mandiri industri pemuda Indonesia. Kompetisinya terbagi menjadi 2 kategori, yaitu Kompetisi Video 1 Menit dengan tema “Give Your Definition of Kool” dan Kompetisi Video 5 Menit dengan tema “You Deserve The Best”. Juri kompetisi tersebut antara lain Garin Nugroho, Kamila Andini dan Naya Anindita dengan total hadiah sebesar Rp. 100.000.000.

  Wow ngga main-main ya!

  Tanpa pikir panjang pihak Manajemen menyetujui dan informasi tersebut segera diteruskan kepada teman-teman Palangka Raya Film Community. Mengingat pada saat itu sudah tanggal 24 Januari dan kompetisi tersebut akan segera berakhir pada tanggal 28 Februari maka pihak Manajemen berpikir keras bagaimana caranya untuk bisa memenuhi target 15 video pendek sesuai kewajiban yang telah disepakati.

  Dalam event ini Manajemen menunjuk Adit (Sekretaris Palangka Raya Film Community) sebagai ketua koordinator serta menunjuk KOPIHAN dan Lampok Durian Embun sebagai sekretariat pengumpulan karya. KOPIHAN beralamat di Jl. Rajawali KM 3,5 Bukit Tunggal, Jekan Raya, Kota Palangka Raya dan Lampok Durian Embun berlokasi di Jl. Diponegoro, Panarung, Pahandut, Kota Palangka Raya. Kedua tempat tersebut adalah lokasi yang tepat, strategis dan dinilai ramai pengunjung agar kedepannya mudah dalam menyebarkan informasi yang berkaitan dengan kompetisi tersebut.

  Kira-kira temen-temen Palangka Raya Film Community berhasil mengumpulkan target 15 video dalam jangka waktu 1 bulan ngga ya? Penasaran kan? Tunggu cerita lanjutannya di artikel berikutnya ya! 

  Salam sinema Itah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar