Senin, 03 April 2017

Palangka Raya Film Community Diundang Makan Malam Bersama "Night Bus" Film

Poster film Night Bus
    Halo sobat pahari semua! Siapa kira ya Palangka Raya Film Community diundang makan malam sama cowok-cowok keren dari Industri Perfilman Indonesia (Rahabi Mandra, Darius Sinathrya & Teuku Rifnu Wikana). 

   Melalui kak Said (Founder Palangka Raya Film Community), kak Abi (Rahabi Mandra) menyampaikan undangan makan malam tersebut dengan maksud dan tujuan untuk membicarakan kerja sama film Night Bus dengan para komunitas film terpilih yaitu Layar Taman Palembang yang diwakili oleh Rifqi Zarkasih & Palangka Raya Film Community yang diwakili oleh kak Said (Founder Palangka Raya Film Community) dan kak Nisa (Co-Founder Palangka Raya Film Community). Acara makan malam berlangsung di Brew & Co – Cilandak Town Square yang berlokasi di Jl. TB. Simatupang Kav. 17 Cilandak Barat, Cilandak, Jakarta Selatan pada tanggal 20 Januari 2017 dari pukul 19:00 WIB.

Makan malam bersama film Night Bus
   Makan malam tersebut membahas mengenai rencana promo film Night Bus dimana kak Teuku Rifnu Wikana & kak Darius Sinathrya yang menjabat sebagai Produser dan kak Rahabi Mandra sebagai Script Writer film tersebut mengajak Layar Taman Palembang & Palangka Raya Film Community untuk bekerja sama dalam mencapai target penjualan tiket film. 

   Rencananya juga akan diadakan workshop serta pre-sale tiket nonton film Night Bus untuk kedua komunitas. Pasti seneng dong karena nantinya Kota Palangka Raya akan kedatangan tamu spesial pelaku Industri Perfilman Indonesia untuk berbagi ilmu dan pengalamannya. Penasaran kan bagaimana kelanjutan ceritanya? Tunggu ceritanya di artikel berikutnya ya!

Salam sinema Itah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar