Jumat, 09 Juni 2017

Palangka Raya Film Community Menghadiri Peluncuran dan Bedah Buku “Merayakan Film Nasional” dalam Rangkaian Acara FILARTC 2017

Bedah Buku "Merayakan Film Nasional" Invitation
   Halo sobat pahari! Tanggal 31 Maret 2017 kemarin kak Said (Founder Palangka Raya Film Community) dan kak Nisa (Co-Founder Palangka Raya Film Community) menghadiri acara peluncuran dan bedah buku yang berjudul “Merayakan Film Nasional” dalam rangkaian acara FILARTC 2017 (Film and Art Celebration 2017) memeriahkan Hari Film Nasional. Acara peluncuran dan bedah buku tersebut digelar di Ruang Diskusi FILARTC - Gedung Produksi Film Negara yang berlokasi di Jl. Otista Raya No. 125-127 Kampung Melayu, Jatinegara - Jakarta Timur.

   Buku “Merayakan Film Nasional” ditulis kolektif oleh para penggiat film diantaranya Adrian Jonathan Pasaribu, Hikmat Darmawan dan Totot Indarto. Buku ini sangat spesial karena diterbitkan oleh Direktorat Sejarah Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI. Dimoderatori oleh Panji Wibowo acara yang berlangsung dari jam 17:00 s/d 19:00 WIB berjalan dengan lancar dan sangat-sangat membuka wawasan baru bagi para audiencenya. Juga dihadiri oleh para penanggap diantaranya Ibu Triana Wulandari (Direktur Sejarah - Kemendikbud) dan Bapak Abduh Azis (Direktur PFN).
 
Para penulis, moderator dan penanggap
bedah buku "Merayakan Film Nasional"
   Acara tersebut penuh dihadiri oleh para penggiat film, pelajar dan umum. Setelah bedah buku dan diskusi tentang makna Hari Film Nasional berakhir kemudian buku diberikan gratis kepada para audience dan masyarakat luas. Lalu apa makna Hari Film Nasional untuk sobat pahari?


   Salam sinema Itah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar