Sabtu, 15 April 2017

Palangka Raya Film Community “New Family” Meet Up 2016/2017

Meet Up "New Family" Invitation
   Halo sobat pahari semua! Ceritanya teman-teman yang berhasil lolos interview dan telah menjadi anggota PRFC17 pada ngga sabar dengan rencana kedepan yang akan diadakan oleh Palangka Raya Film Community. Untuk menjawab rasa penasaran tersebut pada tanggal 29 Januari 2017 Palangka Raya Film Community mengadakan “New Family” Meet Up untuk seluruh teman-teman Palangka Raya Film Community.

    Acara berlangsung di KOPIHAN yang berlokasi di Jl. Rajawali KM 3,5 Bukit Tunggal, Jekan Raya, Kota Palangka Raya. Anggota PRFC16 dan PRFC17 sebagian besar hadir dengan semangat yang luar biasa.

  Ini adalah kali pertama tatap muka teman-teman PRFC17 dengan PRFC16 serta para Pengurus Palangka Raya Film Community. Dilanjutkan dengan sharing tentang rencana produksi film pendek PRFC16 dan sosialisasi mengenai kompetisi video pendek V-Kool dengan harapan seluruh teman-teman yang hadir malam itu terpacu untuk ikut meramaikan event kompetisi tersebut.

Owner KOPIHAN & Wakil Ketua PRFC
  Palangka Raya Film Community juga mendapatkan persetujuan dan respon baik dari KOPIHAN yang bersedia kami tunjuk sebagai salah satu sekretariat pengumpulan karya V-Kool Creative Challenge Indonesia 2016.

  Malam yang sangat luar biasa. Terima kasih atas semangat teman-teman semua!

     Salam sinema Itah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar