Selasa, 30 Mei 2017

Co-Founder Palangka Raya Film Community Menghadiri School Visit Kelas Pagi Jakarta

KPJ Invitation
   Halo sobat pahari! Tanggal 25 Maret 2017 kak Nisa (Co-Founder Palangka Raya Film Community) menghadiri School Visit - Kelas Pagi Jakarta di Third Eye Studio yang berlokasi di Jl. Nangka 1/6 Cipete Utara, Cilandak - Jakarta Selatan. School Visit dibuka untuk para calon siswa KPJ Angkatan 11 yang pengen banget dapet info, ramalan, motivasi, curhatan, dll seputar pembelajaran di Kelas Pagi Jakarta. Kelas Pagi Jakarta itu apa sih? Emang kak Nisa pengen masuk Kelas Pagi Jakarta ya?

   Kelas Pagi adalah sekolah fotografi gratis berbasis komunitas yang diinisiasi oleh Anton Ismael dan mulai berkembang sejak tahun 2006. Sejak awal terbentuk hingga saat ini Kelas Pagi sudah meluluskan 9 angkatan. Kelas Pagi berkembang dari sekedar pameran gerilya sampai ke sebuah pameran dengan standarisasi kualitas. Dari sebuah karya foto biasa sampai ke sebuah organisasi fotografi yang bisa berkolaborasi dengan brand-brand bisnis yang besar. Tidak hanya di Jakarta, Kelas Pagi juga berdiri di Yogyakarta dan Papua.

Photo by @kelaspagijkt
  Acara dibuka dari jam 10:00 WIB yang dimulai dengan Seminar “Fakta dan Mitos Seputar Kelas Pagi Jakarta”. Dilanjut dengan Diskusi Sel Group bersama Kakak-kakak Pembina, Seminar “Seperti apa tes masuk di Kelas Pagi Jakarta” dan Konseling bersama Kakak Pembina.


  “Sharingnya blak-blakan banget dari awal sebelum kita terlanjur masuk kita dikasih tau pahit-pahitnya dulu. Bagus sih, kita jadi ngga penasaran lagi jadinya tentang bagaimana belajar disana dan ketika sudah masuk yang pasti tidak kaget lagi. Ternyata untuk menjadi Fotografer Professional juga harus melewati proses. Dan di Kelas Pagi Jakarta kita akan benar-benar digembleng untuk ke arah sana, bagaimana memanajemen anggaran, manajemen klien dan apa saja yang bisa membuat kita menjadi benar-benar professional”, kak Nisa menjelaskan.

   Salam sinema Itah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar