Minggu, 09 April 2017

Open Recruitment Palangka Raya Film Community 2017

Open Recruitment PRFC17
   Halo sobat pahari semua! Karena banyaknya permintaan teman-teman yang ingin sekali bergabung dengan Palangka Raya Film Community, hasil kesepakatan bersama diputuskan Palangka Raya Film Community mengadakan Open Recruitment PRFC17 yang berlangsung selama 3 hari. Informasi tersebut telah berhasil disebar luaskan melalui sosial media Instagram dan Facebook dari tanggal 24 s/d 26 Januari 2017. Open recruitment dibuka secara GRATIS dengan mengirimkan data diri sesuai format yang telah dicantumkan langsung kepada pihak Manajemen.

   Respon pendaftar sangat ramai dengan rata-rata setiap harinya 12 peserta mengirimkan data sebagai syarat masuk. Open recruitment tak hanya ditujukan bagi teman-teman yang berdomisili di Palangka Raya saja, namun juga untuk teman-teman Palangka Raya yang kebetulan sedang berdomisili di kota lain. Para calon anggota PRFC17 yang berdomisili di kota lain diantaranya berasal dari kota Malang, Makassar, Banjar Baru dan Gunung Mas. Open recruitment selama 3 hari tersebut mendapatkan hasil sebanyak 36 pendaftar.

  Setelah diadakannya open recruitment kemudian diadakan seleksi melalui tahap interview langsung oleh Manajemen. Ini dia para peserta yang berhasil lolos dalam tahap interview dan berhasil masuk menjadi anggota PRFC17:

  1. Aditia Rahman
  2. Ady
  3. Ahmad Hidayat
  4. Deindra Daya Islamil
  5. Eri Yanti
  6. Febrian Eka Nugraha
  7. Ferdinand Wibisono
  8. Firmanto
  9. Fupon Mandiri
  10. Hafiz Ansari
  11. Hannafi Aulia Rahman
  12. Hendry Wiranata
  13. Jadmiko Agung Wicaksono
  14. Jauhari Arif
  15. Meiliana Vernaya Seba Megorya
  16. Mubasyir Ihsan
  17. Muchammad Iqbal
  18. Muhammad Ilham Iberahim
  19. Necko Heriyanto
  20. Noor Afmi Aulia
  21. Rahmat Safi'i
  22. Ribka Kornelia
  23. Rizky Jaka Seputra Thalib
  24. Saddam Syukri
  25. Saeful Mukminin
  26. Santi Puspasari
  27. Sesa Mareki
  28. Sholikhah Patmawati
  29. Teguh Ferdana Manggala
  30. Tuti Listinawati
  31. Wahyuni
  32. Willy Pratama

   Semoga dengan diadakannya Open Recruitment ini Palangka Raya Film Community menjadi komunitas film terbesar dan bisa memberi banyak manfaat bagi Kota Palangka Raya. Untuk teman-teman yang belum sempat bergabung dengan kami tunggu Open Recruitment PRFC tahun depan ya!

   Salam sinema Itah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar