Kamis, 06 April 2017

Palangka Raya Film Community Internal Meet Up #3 Sekaligus Peresmian Status Sebagai Keluarga KOPIHAN (Cafe Komunitas Palangka Raya)

PRFC Internal Meet Up #3 Invitation
   Halo sobat pahari semua! Tanggal 22 Januari 2017 Palangka Raya Film Community mengadakan Internal Meet Up #3 guna untuk membahas tentang persiapan Pra Produksi film pendek Palangka Raya Film Community yang mengangkat tema tentang Karet Gelang. Acara berlangsung di KOPIHAN (Cafe Komunitas Palangka Raya). Ini adalah kali pertama Palangka Raya Film Community mengadakan acara meet up di luar dan KOPIHAN merupakan tempat yang paling tepat untuk pelaksanaan Meet Up #3. KOPIHAN berlokasi di Jl. Rajawali KM. 3,5 Bukit Tunggal, Jekan Raya, Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

   Dari hasil pembahasan Pra Produksi film pendek tersebut PRFC16 mendapatkan ide cerita tambahan. Dilanjutkan dengan rapat koordinasi dari Manajemen dan Kepengurusan Palangka Raya Film Community via telepon. Tidak hanya membahas tentang rencana produksi film dan rapat koordinasi saja, malam tersebut merupakan malam yang sangat spesial karena Palangka Raya Film Community secara resmi telah menyandang status sebagai keluarga KOPIHAN dengan bentuk simbolis berupa penempelan sticker Palangka Raya Film Community pada Papan Keluarga KOPIHAN oleh kak Indra (Ketua Palangka Raya Film Community) di hadapan kak Bobby Rahman (Owner KOPIHAN) dan teman-teman Palangka Raya Film Community yang turut hadir malam itu.
Penempelan sticker PRFC oleh kak Indra (Ketua PRFC)

   Dengan resminya status sebagai Keluarga KOPIHAN, Palangka Raya Film Community mendapatkan fasilitas dan segala kemudahan berupa diskon 10% setiap hari, diskon 20% di ulang tahun member, diskon 20% di ulang tahun Palangka Raya Film Community selama 10 hari dan akses bebas+gratis penggunaan ruang Audio Visual yang bisa digunakan untuk pemutaran film. Wah senang sekali rasanya mendapat rekanan baru di Palangka Raya. Makin ngga sabar untuk ngadain meet up selanjutnya di KOPIHAN lagi nih!

   Salam sinema Itah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar