Jumat, 21 April 2017

Makan Malam Bersama Hideki Oka (Director Bima X & Ultraman Orb)

Photo by @andhypulung
   Halo sobat pahari semua! Di sebuah malam berselimut hujan tanggal 31 Januari 2017 Super 8MM Studio mendapat kejutan karena dikunjungi tamu spesial “Hideki Oka” (Director Bima X & Ultraman Orb). Setelah sekian lama Oka-san kembali berkunjung untuk menyambung silaturahmi dengan Post Production Studio yang pernah ikut menggarap Bima X 3 tahun silam.

   Oka-san datang ke Jakarta dalam rangka mengerjakan proyek film layar lebarnya yang berjudul “Satria Heroes” yang rencananya akan tayang 4 Mei 2017 nanti. Dalam acara temu kangen bersama seluruh crew Super 8MM Studio tersebut tak terkecuali kak Said (Founder Palangka Raya Film Community) dan kak Nisa (Co-Founder Palangka Raya Film Community) juga ikut bergabung dalam forumnya.

Photo by @andhypulung
  Dalam obrolannya dengan menggunakan bahasa Jepang, Oka-san membahas tentang bagaimana kesulitan dalam mengolah film bertemakan tokusatsu itu seperti apa dan bagaimana trik yang harus dilakukan di lapangan terkait produksi serta manajemen mood dan semangat team agar tetap terus terjaga.

   Seluruh tim post production berkumpul dalam kehangatan obrolan malam itu. Ditutup makan bersama dengan menu favorit Oka-san yakni nasi goreng Seafood 45. Malam yang sangat mengesankan. 

    Salam sinema Itah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar