Senin, 24 April 2017

Ketua Palangka Raya Film Community Berpartisipasi dalam Acara “Music Jalanan Palangka Raya”

Ketua Palangka Raya Film Community (Nomor 2 dari Kanan)
   Halo sobat pahari semua! Tanggal 15 Januari 2017 kak Indra (Ketua Palangka Raya Film Community) ikut berpartisipasi dalam acara Musisi Jalanan Palangka Raya yang diselenggarakan di Taman Yos Sudarso, Kota Palangka Raya.

   Penyelenggara acara ini adalah Muchy, musisi senior Kota Palangka Raya. Event musik ini diselenggarakan sebagai wadah bagi semua musisi Kota Palangka Raya lintas generasi untuk berkolaborasi dan bermain musik bersama-sama. “Dalam acara ini kami berkolaborasi dengan membentuk Big Band dengan jumlah anggota sebanyak 20an personil”, kata kak Indra pada sesi interview.

   Penonton event musik malam itu lumayan banyak. Mereka sangat antusias dan terhibur dengan musik yang kami bawakan yakni lagu-lagu yang hits untuk semua kalangan. Ini adalah sebuah event baru dan pertama kalinya diadakan di Kota Palangka Raya. Dalam acara musik tersebut kak Indra memainkan alat musik Trumpet.

   “Pengalaman yang sangat keren dan membanggakan bisa bergabung dan berkolaborasi bersama para musisi hebat di event Music Jalanan Palangka Raya yang pertama ini. Semoga event seperti ini akan tetap selalu ada dan menjadi wadah bagi banyak musisi muda lainnya untuk berkarya bersama dan menghibur masyarakat Kota Palangka Raya dengan musik yang keren dan berkualitas”, pesan dan kesan kak Indra menutup sesi interview malam itu.

     Salam sinema Itah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar