Kamis, 09 Februari 2017

Palangka Raya Film Community Ngadain Kuis "Valentine The Movie"

Kuis "Valentine The Movie"
    Halo sobat pahari semua! Tanggal 25 Oktober 2016 Palangka Raya Film Community mengadakan kuis di Instagram dengan tema superhero membahas salah satu film superhero Indonesia yang akan segera tayang di bioskop berjudul “Valentine The Movie”. Kuis berlangsung selama 3 hari dan pada setiap harinya hadiah diberikan kepada 3 orang yang beruntung. Hadiah yang diberikan berupa 5 sticker Valentine The Movie dan 3 sticker Palangka Raya Film Community.

    Respon pengguna Instagram dari Kota Palangka Raya sangat antusias dan ramai. Mereka yang mengikuti dan berhasil mendapatkan hadiah mengaku sangat senang. Selain bertujuan untuk meramaikan akun Instagram @paray.film tujuan lain dari diselenggarakannya kuis ini adalah sebagai bentuk menjalin hubungan baik antara komunitas dengan Industri Perfilman di Jakarta. Untuk meramaikan Perfilman Nasional dan memberikan harapan bagi para penggemar superhero setelah meredupnya film Indonesia yang bertemakan superhero.

    Valentine adalah film laga Indonesia yang disutradarai oleh Agus Pestol dan ditulis oleh Beby Hasibuan berdasarkan pada karakter fiksi Valentine terbitan Skylar Comic. Film ini dibintangi oleh Estelle Linden sebagai Srimaya, seorang pelayan kafe yang bercita-cita sebagai seorang aktris. Dalam film ini juga diperankan seorang aktor Hollywood bernama Matthew Sattle sebagai Bono. Film ini menceritakan tentang Batavia City, kota indah yang tak lagi aman dihuni. Perampokan, kekerasan, dan berbagai kriminalitas semakin hari semakin merajalela. Di tengah kota yang kacau ini, Srimaya, seorang pelayan kafe yang memiliki mimpi menjadi aktris tidak pernah menyangka kalau impiannya akan mengubah jalan hidupnya. Pertemuannya dengan seorang sutradara film dan sahabatnya, Bono dan Wawan, akan membawanya pada petualangan berbahaya penuh aksi mendebarkan dengan nyawa sebagai taruhannya. Mengubahnya dari gadis biasa menjadi pahlawan harapan Batavia City, Valentine.

    Berlatar belakang berbagai masalah yang ada di Palangka Raya belakangan ini mungkin ngga ya akan ada superhero yang mampu menolong kita dan menjadi solusi dari setiap masalah yang ada di Palangka Raya? Hm…menarik ya kalo dijadiin film.

     Salam sinema Itah!

Para Pemenang Kuis "Valentine The Movie"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar