Senin, 06 Februari 2017

Co-Founder Palangka Raya Film Community Juara 1 Kontes Foto

Pengumuman
   Halo sobat pahari semua! Tanggal 23 Oktober 2016 kak Nisa (Co-Founder Palangka Raya Film Community) mendapatkan sebuah penghargaan atas juara 1 yang diraih dari sebuah kontes foto bertemakan #IhyaMengaji yang diadakan di sosial media Instagram @ihyamengaji2016. Acara penganugerahan diselenggarakan di Markaz Rumah Yatim Ihya Ul Ummah yang beralamat di Jl. Cempaka Bawah No. 6D Kel. Jati Pulo, Kec. Palmerah, Jakarta Barat.

     Yayasan Ihya Ul Ummah adalah yayasan yang intens dalam khidmatnya membina dan memberdayakan umat dengan fokus pada upaya membangun dan memberdayakan mental spiritual masyarakat sekaligus turut serta berpartisipasi dalam membimbing dan meringankan derita dhu’afa, mengangkat harkat sosial demi kemanusiaan yang program kerjanya mencakup bidang sosial, pendidikan, kesehatan, keagamaan dan kemanusiaan.


Sesi Penganugerahan Hadiah
    “Sangat senang ketika karya kita bisa menjadi yang terbaik, hal tersebut dapat merefleksi kita untuk terus dan terus berkarya”, ujar kak Nisa yang memang memiliki hobi fotografi. Dia mendapatkan hadiah berupa sebuah Al-Qur’an, Action Cam dan Piagam Penghargaan. Baginya hati akan merasa tenang ketika membuat sebuah karya yang bisa bermanfaat kebaikan bagi sesama manusia, karena dia percaya bahwa semua karya yang kita buat akan dipertanggung jawabkan pada akhirnya nanti.

    Salam sinema Itah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar