Jumat, 03 Februari 2017

Launching Official T-shirt Palangka Raya Film Community

T-shirt Official
Palangka Raya Film Community
    Halo sobat pahari semua! Yey Palangka Raya Film Community launching official t-shirt. Tanggal 22 Oktober 2016 kak Said (Founder Palangka Raya Film Community) meresmikan t-shirt yang dilabelkan sebagai official t-shirt untuk Palangka Raya Film Community. T-shirt tersebut didesain olehnya dengan berkolaborasi bersama kak Nisa (Co-Founder Palangka Raya Film Community).

  “T-shirt official Palangka Raya Film Community ini diperuntukkan kepada anggota yang sudah melakukan registrasi ulang sebagai salah satu bentuk apresiasi Palangka Raya Film Community kepada kawan-kawan yang serius untuk belajar bersama dan juga sebagai tanda bahwa kawan-kawan sudah resmi menjadi keluarga Palangka Raya Film Community” kata kak Said saat ditanyai tentang alasan pembuatan official t-shirt ini. Pembagian t-shirt ini sama sekali tidak dipungut biaya sepeserpun. Harapannya dengan adanya t-shirt ini Palangka Raya Film Community makin solid dan kompak serta makin semangat dalam eksistensi berkarya.
Siap sebar!

   Makin ngga sabar kan pengen jadi keluarga Palangka Raya Film Community? Tunggu gathering selanjutnya ya dan tunjukkan bahwa kalian layak menjadi salah satu bagian keluarga Palangka Raya Film Community.

    Salam sinema Itah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar