Kamis, 30 Maret 2017

Palangka Raya Film Community Menang #GandhiGiveAway

Yey!
   Halo sobat pahari semua! Yey Palangka Raya Film Community menang #GandhiGiveAway! Tanggal 12 Januari 2017 akun Instagram Palangka Raya Film Community mendapatkan sebuah notifikasi mention dari akun Instagram pribadi milik salah satu aktor layar lebar Indonesia kak Gandhi Fernando. Dia mengumumkan kepada publik bahwa Palangka Raya Film Community dinyatakan menang dan berhak mendapatkan hadiah seperti yang diumumkan sebelumnya yaitu berupa 1 buah DVD film The Right One yang dibintangi oleh kak Gandhi Fernando sendiri dan kak Tara Basro (Sebelum ngehits).

   Tantangan yang diberikan oleh kak Gandhi adalah menceritakan pengalaman bertemu dengan orang yang kamu anggap sebagai jodohmu. Tantangan ini dijawab oleh kak Nisa (Co-Founder Palangka Raya Film Community). Cerita ini diangkat dari kisah dirinya saat bertemu dengan kak Said (Founder Palangka Raya Film Community). Cieee...

Kak Gandhi & kak Nisa
 Selang 7 hari setelah pengumuman kak Gandhi dateng membawa hadiah ke Super 8MM Studio. Kak Nisa seneng banget dong. “Segel ngga bakal dibuka sampai bisa nobar sama temen-temen Palangka Raya Film Community semua!” ujarnya melalui akun Instagram dengan memention teman-teman Palangka Raya Film Community.

 Jadi ngga sabar pengen nobar, penasaran banget sama filmnya. Ayo kak kapan nih pulang ke Palangka Raya? Hehe..

   Salam sinema Itah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar