Senin, 27 Maret 2017

Palangka Raya Film Community Internal Meet Up #2

Palangka Raya Film Community
Internal Meet Up #2 Invitation
   Halo sobat pahari semua! Setelah Internal Meet Up #1 Palangka Raya Film Community melanjutkan diadakannya Internal Meet Up #2 untuk proses pra produksi, kali ini fokus pada membangun cerita dari tema yang telah disepakati yakni tema tentang Karet Gelang. Acara tersebut kembali diadakan di rumah Adit (Sekretaris Palangka Raya Film Community) yang berlokasi di Jl. Gurame No. 3C Palangka Raya, Kalimantan Tengah. Dalam acara tersebut hadir diantaranya, kak Indra (Ketua Palangka Raya Film Community), Maulana (Wakil Ketua Palangka Raya Film Community), kak Joko dan Qori. Memang tidak semua bisa hadir karena masih dalam suasana liburan Tahun Baru Masehi.

   Dalam Internal Meet Up #2 ini teman-teman berhasil membuat 2 buah sinopsis yang nantinya akan dipilih salah satu untuk direalisasikan ke dalam bentuk skenario. Yang pertama adalah sinopsis yang dibuat oleh Maulana, kemudian yang kedua adalah sinopsis yang dibuat oleh kak Indra.

Teman-teman Palangka Raya Film Community 
  Kedua sinopsisnya sama-sama menarik, kira-kira sinopsis siapa yang akan terpilih ya? Penasaran kan? Tunggu artikel selanjutnya ya!

    Salam sinema Itah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar