Jumat, 06 Januari 2017

First Gathering Palangka Raya Film Community

First Garthering Infitation
    Halo sobat pahari semua, setelah momentum Lebaran tepatnya pada tanggal 11 Juli 2016 Palangka Raya Film Community mengadakan First Gathering sekaligus Open Recruitment anggota dan pengurus di Tjilik Riwut Gallery and Resto yang beralamat di Jl. Sudirman No. 1 Palangka Raya, Kalimantan Tengah mulai dari pukul 19:00 s/d 21:30 WIB. Acara tersebut disambut dengan hangat oleh pemuda-pemudi Kota Palangka Raya dengan antusias yang sangat besar. Ini adalah momen pertama kalinya bertemu & bertatap muka bagi para anggota yang sudah bergabung di Grup Facebook Palangka Raya Film Community maupun yang belum bergabung.
Peserta First Gathering Palangka Raya Film Community
     Pada First Gathering ini semua yang hadir memperkenalkan diri masing-masing, karena "Tak kenal maka tak sayang" menjadi alasan utama dari diselenggarakannya First Gathering ini. Anggota yang hadir memiliki latar belakang profesi yang berbeda-beda serta pengalaman yang berbeda-beda pula. Ada yang berprofesi sebagai kameramen di stasiun TV lokal, musisi, swasta, freelancer, mahasiswa hingga pelajar. Semua mempunyai ketertarikan yang sama yakni FILM, meskipun beberapa dari mereka ada yang sama sekali belum pernah mempunyai pengalaman membuat film.
  Seluruh peserta First Gathering ngobrol seru tentang wawasan perfilman dunia, Indonesia, serta lokal Kota Palangka Raya sendiri. Selain itu juga membahas tentang Visi dan Misi Palangka Raya Film Community kedepannya.

   Mereka yang hadir diarahkan untuk mengisi formulir keanggotaan lengkap. Karena dengan data tersebut pihak Management (Founder dan Co-Founder) akan lebih mengenal anggota-anggota yang sudah resmi. Anggota yang sudah resmi diantaranya:


We are Family




  1. Achmad Buyung Riyadi (Buyung)
  2. Aditya Rully Maulana (Adit)
  3. Ahmad Ricky Abdullah (Ricky)
  4. Dede Ichwan (Dede)
  5. Dimas Bagus Saputra (Didim)
  6. Embun
  7. Friskiya Dwi Pebrian (Kia)
  8. Jerry
  9. Joko Sugiyanto (Joko)
  10. Maulana Rizki Rahmansyah (Maulana)
  11. Muhammad Indra Prasetya (Indra)
  12. Muhammad Khoirurrosyad (Khoir)
  13. Noerjannah (Nunu)
  14. Qori Azhari (Qori)
  15. Winna Devita Ayu (Winna)
   Seperti yang sudah diceritakan sebelumnya dari agenda First Gathering ini Management juga membentuk kepengurusan dengan keputusan bersama melalui jajak pendapat forum dengan hasil keputusan yakni:
  • Ketua : Muhammad Indra Prasetya (Indra)
  • Wakil : Maulana Rizki Rahmansyah (Maulana)
  • Sekretaris : Aditya Rully Maulana (Adit)
  • Dokumentasi : Embun
   Selain membentuk kepengurusan dari agenda First Gathering ini juga menghasilkan Visi dan Misi Komunitas yaitu:
Visi : Menjadi komunitas film terbesar di Kalimantan Tengah
Misi : 
  1. Membangun ekosistem perfilman daerah yang memiliki iklim perfilman yang sehat
  2. Berbagi ilmu, mendampingi serta memberikan apresiasi kepada teman-teman sineas lokal Kalimantan Tengah dalam membuat karya Audio Visual
  3. Memberi manfaat kepada masyarakat luas dengan karya film yang dibuat
    Buat kamu yang ingin gabung namun belum terdaftar sebagai anggota resmi jangan berkecil hati, karena Palangka Raya Film Community sangat terbuka bagi siapa saja yang tertarik dengan film. Silahkan gabung dan berinteraksi dengan kami di "Grup Facebook Palangka Raya Film Community" serta follow "Akun Instagram @paray.film". Tunggu info Gathering selanjutnya ya!

      Salam sinema Itah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar