Kamis, 15 Juni 2017

Co-Founder Palangka Raya Film Community Menjadi Still Fotografer Dokumentasi Acara Pekan Komunikasi UI - Creabo di Super 8MM Studio

Pekan Komunikasi UI Invitation
   Halo sobat pahari! Tanggal 20 April 2017 Pekan Komunikasi UI mengadakan Lokakarya Creabo (Create and Broadcasting) di Super 8MM Studio dimana kak Nisa (Co-Founder Palangka Raya Film Community) ditunjuk sebagai still fotografer dokumentasi acaranya. Super 8MM Studio berlokasi di Jl. RS. Fatmawati Komp. Darul Ma’arif No. 45-S Cipete Selatan, Cilandak - Jakarta Selatan.

   Acara Pekan Komunikasi ini merupakan acara tahunan yang rutin diadakan dan merupakan salah satu ajang kompetisi bidang komunikasi tingkat universitas terbesar di Indonesia. Ajang kompetisi ini diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Indonesia (HMIK UI). Dengan mengangkat tema “Popularize Local Culture”, Creabo menggambarkan dunia penyiaran Indonesia yang saat ini dipenuhi dengan budaya yang sangat “kota” akibat pengaruh nilai-nilai modernisasi dan sadar bahwa keberagaman budaya Indonesia penting untuk dilestarikan dan terus berada di sekitar masyarakatnya, salah satunya melalui dunia penyiaran. Oleh karena itu, Creabo mengajak para competitor untuk mewujudkan dunia penyiaran yang tidak hanya dipenuhi oleh nilai-nilai globalisasi.
 
Photo by @ni.shot
   Lokakarya Creabo yang mengangkat tema “Spread Your Story!” tersebut berfokus kepada bidang perfilman. Kegiatan ini bertujuan sebagai sarana bagi peserta untuk mendapatkan wawasan seputar perfilman melalui pemaparan yang dibawakan oleh narasumber ahli diantaranya Andhy Pulung (Editor Film dan Post Production Director) dan Ismail Basbeth (Sutradara Film) serta dihadiri oleh para finalis Kompetisi Film Pendek yang berasal dari berbagai universitas yang berada di Indonesia.

   Keren kan! Sobat pahari tahun depan wajib ikutan kompetisi-kompetisi dari Pekan Komunikasi UI ya! 

   Salam sinema Itah!

1 komentar:

  1. mungkin ini sudah rejeki saya,tanpa di sengaja kemarin saya buka2 internet,saya lihat postingan dari pak mansur tentan MBAH BUDI HARTONO.katanya bisa membantu orang melunasi hutang melalui program pesugihan,jadi saya memberanikan diri untuk hubungi,karna ekonomi sangat susah,semenjak usaha bangrut,syukur alhamdulillah MBAH BUDI HARTONO mau membantu saya,saya di kasi pesugihan dana gaib 5Miliar.terima kasih banyak MBAH,usaha yang dulunya bangrut,kini sudah saya bangun kembali,berkat bantuan MBAH.rencana saya dan keluarga,mau datang ketempat MBAH untuk silatuh rahmi,bagi saudarah2 yang ingin merubah nasib seperti saya,silahkan hubungi O85_256_077_899 MBAH BUDI HARTONO untuk info lebih lengkap buka blog MBAH agar lebih di mengerti KLIK PESUGIHAN DANA GAIB silahkan buktikan sendiri,karna saya sudah membuktikan,ingat kesempatan tidak akan datang untuk kedua kalinya,inilah kisah nyata dari saya PAK SUTOMO tanpa rekayasa..

    BalasHapus