Minggu, 30 April 2017

Fupon Mandiri PRFC17 Mendapatkan Juara 1 Video Contest “Photo & Video Contest - Indonesia Street Mime International Festival (ISMIF) 2017”

ISMIF 2017 Invitation
   Halo sobat pahari semua! Sebelumnya kami ucapkan selamat dan sukses untuk Fupon Mandiri, anggota PRFC17 yang telah berhasil mendapatkan Juara 1 Video Contest dari “Photo & Video Contest Indonesia Street Mime International Festival (ISMIF) 2017” yang diselenggarakan oleh Institute Tingang Borneo – Theatre (Komunitas Penggerak Seni Pertunjukan di Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah) dalam rangka meramaikan ulang tahun ke-1 Rumah Talenta.

   Prosesi serah terima hadiah diselenggarakan di Basecamp Institute Tingang Borneo – Theatre yang berlokasi di Jl. Yos Soedarso 3 Gang Garu No. 1 Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah pada tanggal 7 Februari 2017 oleh Abdul Khafid selaku ketua ITBT. Fupon mendapatkan apresiasi berupa piala & sertifikat.

Sesi Penyerahan Hadiah oleh Abdul Khafid (Ketua ITBT)
  Fupon senang sekali dan tidak menyangka karyanya akan masuk dalam kategori 3 besar dan mendapatkan juara 1 karena karya lain yang masuk juga tidak kalah bagus. “Bahkan saya menyangka karya saya tidak akan masuk kategori 3 besar tapi Puji Tuhan ternyata saya mendapatkan juara pertama. Pengumuman lomba diumumkan lewat akun Instagram @itbt.plk berupa video pendek yang diumumkan oleh Wanggi Hoed (Seniman Pantomime Indonesia/Mime Artist) saya spontan kaget & senang sekali”, ujar Fupon.

   “Harapan saya semoga event videografi di Kota Palangka Raya kedepannya lebih sering diadakan lagi agar para videografer dapat menyalurkan hobi & skill mereka”, pesan Fupon mengakhiri interview.

    Salam sinema Itah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar