Sabtu, 21 Januari 2017

Behind the Scenes on the VFX for “Game of Thrones” with Rodeo FX


Rodeo Visual Effect Company
     Halo sobat pahari semua! Jaman sekarang siapa sih yang ngga kenal sama TV Series HBO yang berjudul Game of Thrones? Hampir semua kalangan mengikuti dan menikmatinya baik dari segi cerita sampai dengan visualnya. Dan siapa sangka Palangka Raya Film Community mendapatkan undangan untuk menghadiri acara yang membahas tentang Behind the Scenes on the VFX for “Game of Thrones” with Rodeo FX di Pong Me! – Ping Pong Lounge Cafe yang beralamat di Jl. Gunawarman No. 37, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan tanggal 21 September 2016 dari pukul 14:30 s/d 17:00 WIB yang diselenggarakan oleh ACA Pacific Technology.

    Acara tersebut menghadirkan pembicara Jordan Soles selaku VP Development dan Technology Rodeo FX. Rodeo FX merupakan salah satu studio yang mengerjakan Visual Effect untuk TV Series yang diangkat dari novel tersebut. Bahasan mengenai software yang dipakai Rodeo FX menggunakan Autodesk Maya, Autodesk 3dsMax dan Shotgun untuk kebutuhan pengerjaan Visual Effectnya, kata pria lulusan Artifical Intelligence and Cognitive Science dari University of Toronto ini.

     Selain membahas tentang software yang digunakan Jordan Soles juga menjelaskan mengenai
Yey Palangka Raya Film Community punya mainan baru!
Pipeline Design sampai Production Management pada studio mereka. Acara tersebut sangat keren dan ramai diikuti banyak kalangan. Selain menampilkan VFX Breakdown TV Series Game of Thrones dalam acara tersebut dia memberikan 3 buah hadiah yaitu 2 buah Card Game dan 1 buah Board Game Original Game of Thrones. 1 buah Board Game Original Game of Thrones berhasil direbut oleh kak Said (Founder Palangka Raya Film Community) untuk dibawa pulang. 

    TV Series Game of Thrones adalah tontonan favorit bagi dia dan sang istri untuk mengisi sela waktunya, selain cerita yang menarik TV Series Game of Thrones juga menyuguhkan visual yang sangat keren terutama baginya sebagai pelaku Industri Perfilman yang fokus pada Visual Effect serta menjadi acuan referensi untuk mengembangkan konten lokal dari segi cerita daerah yang ada di Palangka Raya dengan menekankan segi cerita dan visual yang kuat layaknya Game of Thrones.

    Salam sinema Itah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar