Senin, 15 Mei 2017

Palangka Raya Film Community Hadir dalam Open House IDS - Seminar Animasi : Behind the Film Magic di International Design School

IDS Invitation
   Halo sobat pahari semua! Tanggal 11 Maret 2017 International Design School mengadakan Open House - Seminar Animasi “Behind the Film Magic” dengan narasumber Denny Siswanto seorang Freelance Generalis. Kampus IDS berlokasi di Jl. Jati Murni No. 1B Jati Padang, Pasar Minggu - Jakarta Selatan.

   Perwakilan dari Palangka Raya Film Community yang hadir dalam Open House kali ini adalah kak Said (Founder Palangka Raya Film Community) dan kak Nisa (Co-Founder Palangka Raya Film Community). Kak Said dan kak Nisa sangat tertarik dengan tema yang diangkat karena sesuai dengan profesi mereka.

Photo by @idseducationcom
    Dalam Seminar Animasi ini mas Denny menjelaskan tentang bagaimana menciptakan Visual Effect yang sempurna dari pengalamannya dalam bidang tersebut. Juga membahas tentang proses dan tools yang digunakan agar hasilnya bisa lebih maksimal.

   Selain mengajarkan secara teknis mas Denny juga berbagi tips dan trik dalam penggunaan Visual Effect yang efektif serta teori singkat tentang pentingnya warna dalam Visual Effect sehingga sangat mempengaruhi hasil akhir. Mas Denny juga berbagi tentang pengalamannya dalam mengerjakan Visual Effect project dari Jepang. Wow, menarik bukan?

   Salam sinema Itah!

2 komentar:

  1. Perkenalkan, saya Baron dari Kine Klub UMM.
    Saya saat ini sedang di Malang, dan ada rencana untuk pulang ke Palangkaraya yang kebetulan saya kelahiran sana. Kira-kira apa kita bisa kerjasama untuk membuat program pemutaran atau diskusi atau sekedar bertemu untuk mengobrol tentang film di Palangkaraya? Dan apa saya bisa minta kontak dari salah satu anggota Palangkaraya Film Community?

    Baron (081254137217)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo kak Baron, kami tunggu kepulangannya di Palangka Raya ya! 😊

      Hapus