Sabtu, 18 Februari 2017

Palangka Raya Film Community Satu-satunya Komunitas Film yang Mewakili Kota Palangka Raya dalam Forum Komunitas JAFF di Yogyakarta

JAFF Invitation
    Halo sobat pahari semua! Tanggal 16 November 2016 Palangka Raya Film Community mendapatkan sebuah surel yang menyatakan bahwa Palangka Raya Film Community lolos dalam tahap penyeleksian dan berhak mengikuti program Forum Komunitas Jogja-NETPAC Asian Film Festival (JAFF) 2016 yang berlangsung dari tanggal 28 November s/d 3 Desember 2016 di Daerah Istimewa Yogyakarta. Dalam surel tersebut juga dilampirkan Final Selection Community Forum untuk komunitas-komunitas film yang lolos dan Invitation Letter bagi komunitas yang terpilih.

   Tahun ini merupakan tahun yang ke 11 pelaksanaan JAFF dan Kota Palangka Raya baru saja menunjukkan eksistensinya dalam kancah komunitas film di Indonesia. Jogja-NETPAC Asian Film Festival (JAFF) adalah festival film Asia pertama di Indonesia yang bertujuan untuk menanamkan gagasan bahwa sinema Asia harus menjadi bagian dari masyarakat Asia sendiri. Kali ini JAFF memilih “Islandscape” sebagai tema dengan latar belakang Asia sebagai daerah kepulauan yang memiliki dampak terhadap geografi serta perjuangan kreatif bagi mereka para pembuat film.
Kak Said (Founder Palangka Raya Film Community)

   Palangka Raya Film Community mendapatkan fasilitas berupa penginapan untuk 2 orang perwakilan serta shuttle bus selama pelaksanaan Forum Komunitas. Siapa sangka ya! Semangat belajar, semangat bertemu teman baru dan semangat berkarya!

    Salam sinema Itah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar