Jumat, 27 Januari 2017

Cerita Keren dari Acara Third Eye Space Open Studio

Third Eye Space Invitation
     Halo sobat pahari semua! Tanggal 15 Oktober 2016 dari pukul 13:00 s/d 22:00 WIB Third Eye Space mengadakan acara Open Studio. Third Eye Space adalah sebuah studio kreatif yang fokus di bidang fotografi dan videografi yang beralamat di Jl. Nangka 1/6 Cipete Utara, Jakarta Selatan.

    Kali ini Third Eye Space akan buka-bukaan rumah dan dapur perusahaan bagi pengunjung. Terbuka bagi yang ingin tanya-tanya mengenai produksi dalam bidang fotografi dan videografi komersial. Bahkan disarankan untuk membawa portfolio berupa materi cetak untuk bisa dikonsultasikan dengan Anton Ismael (Fotografer, Sutradara dan Pendiri Third Eye Space) dan praktisi-praktisi yang lain. Selain buka-bukaan dapur Third Eye Space Open Studio juga mengadakan diskusi "Production House-Agency-Klien" bersama Anton Ismael sendiri, Agung (Creative Group Head Leo Burnett), Kai Amadea (Print Producer Leo Burnett) dan Revy (Multinational Insirance Company).
Photo by @kelaspagijkt
   
   Pria yang akrab dipanggil Pa’e tersebut telah mendirikan Third Eye Space yang sejak 2005. Awal mulanya nama studionya adalah Third Eye Studio dan pada tahun 2012 berubah nama dan konsep menjadi Third Eye Space. Studio Rock ‘n Roll tersebut juga mendirikan dan mensupport komunitas Kelas Pagi Jakarta, Kelas Pagi Yogya dan Kelas Pagi Papua selama 10 tahun yang telah menjadi salah satu komunitas fotografi paling berpengaruh di Indonesia.

    Selain diskusi membahas tentang industri, dalam acara Third Eye Space Open House juga diadakan pameran, photo clinic, creative space serta launching dan lelang buku Visual Diary pa’e Anton Ismael. Kak Nisa (Co-Founder Palangka Raya Film Community) juga mendapatkan buku Visual Diary #1 pa’e Anton Ismael + tanda tangan beliau lo. Kak Nisa sangat exited karena dari jaman kuliah di Jogja sudah ngefun banget sama beliau. Duh jadi termotifasi untuk berkarya lagi nih, dan "Jangan lupa berbagi” kata pa’e.

     Salam sinema Itah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar