Rabu, 03 Mei 2017

Palangka Raya Film Community Support Pemutaran Film “Senja di Hari Valentine” karya Freeday Studio

Senja di Hari Valentine Invitation
     Halo sobat pahari semua! Tanggal 14 Februari sudah sejak lama dimaknai sebagai Hari Kasih Sayang, begitu juga di tahun 2017 ini. Pada moment spesial ini Palangka Raya Film Community memberikan support kepada Freeday Studio untuk menyelenggarakan pemutaran film drama percintaan mereka yang berjudul Senja di Hari Valentine dalam rangka memeriahkan Hari Kasih Sayang.

   Film tersebut bercerita tentang Roy dan Eva yang berjanji untuk menghabiskan waktu untuk bersama di hari Valentine. Namun menjelang hari yang ditunggu sikap Roy berubah dan kecurigaan Eva semakin jelas setelah ia melihat Roy bersama wanita lain. Siapakah wanita yang bersama Roy? Bagaimana kelanjutan hubungan mereka?
 
Photo by @kopihan
   Pemutaran tersebut diselenggarakan di KOPIHAN yang juga menjadi salah satu lokasi pengambilan gambar film Senja di Hari Valentine. KOPIHAN berlokasi di Jl. Rajawali KM 3,5 Bukit Tunggal, Jekan Raya, Kota Palangka Raya. Setelah acara pemutaran selesai kemudian diadakan sesi diskusi dan tanya jawab dari penonton kepada kreator. Film tersebut berhasil menuai banyak tanggapan serta apresiasi dari para penonton yang hadir malam itu. 

   Salam sinema Itah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar